My Documentation

Aku Mendengar, Melihat dan Merasa. Dan Inilah Dokumentasinya.

Apa Apa dengan Lele...???

Ikan Lele


Ciri Morfologis : Warna item, bentuknya bervolume(maksudnya gak pipih gitu..), punya kumis panjang hiiii.., dagingnya warna putih lembut... hhhmmm yummmyyy...

So aku suka banget makan ikan yang satu ini, coz rasanya bener-bener gurih. Apalagi dimakan dengan nasi anget plus sambal jeruk, wah sip banget dech Smile. Konon katanya ikan Lele juga mengandung banyak protein, jadi bagus buat memperbaiki jaringan yang rusak.

Tapi herannya kenapa sich banyak juga yang nggak suka sama ikan Lele, kata Bunda Dorce di salah satu acaranya, "Dorce Show" orang yang makan Lele tuh sama aja dengan jeruk makan jeruk Laughing, bahkan ada temenku yang kalo liat ikan Lele langsung inget sama WC. Whaattt...!!!??? Ya, menurut isu yang beredar, memang ada orang-orang yang memelihara ikan Lele di WC.. Iiiihhh...

So, apa aku langsung gak suka makan ikan Lele lagi begitu mendengar isu miring tersebut??

Jawabannya, aku masih tetep suka. Dan bener-bener nggak ngefek dengan isu tersebut. Kalo lagi makan sama ikan Lele sulit banget tuh ngebayangin WC. Jadi positif thinking aja dech.. Aku yakin, ikan Lele juga dipelihara dengan benar dan dikasih makan yang benar. Pokoknya waktu makan baca Bismillah dulu, everything it's O.K .. Allah menciptakan ikan Lele sebagai alternatif makanan yang bisa dinikmati manusia, so nikmati aja.. Lezaaat.. Nikmat...

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Menanggapi ;-)