My Documentation

Aku Mendengar, Melihat dan Merasa. Dan Inilah Dokumentasinya.

Ternyata Aku Istri Ketiga !!!

Sepuluh tahun, adalah total waktu aku mengenal suamiku sebelum kami menikah. Hhhmmm... kalau dipikir-pikir itu adalah waktu yang lebih dari cukup untuk mengenalnya, benar-benar mengenalnya maksudku. Tetapi ternyata, aku masih tercengang saat menyadari, kalau aku bukan satu-satunya.

Hahhh...???!!! yang bener..???!!!

Yupe... Ini adalah bulan ke enam sejak kami menikah. Dan aku cemburu setengah mati sama :

1. Elektro

Elektro, elektro, elektro... ini adalah istri pertamanya. Duh, sepertinya gak ada hal menyenangkan lain selain membaca buku elektro, mendownload artikel tentang elektro, skema-skema dan gambar-gambar aneh lainnya. Yang tentu saja tidak pernah bisa kupahami. Ini masih belum cukup karena ternyata aku masih di bagi cerita tentang komponen-komponen yang disukai. Led warna merah, biru, putih, papan PCB, solder. Ini adalah barang - barang yang pengen dibeli, jam dinding elektronik, pengukur suhu elektronik, dan semua hal yang berbau elektronik. Jadi dia benar-benar memuja semua elektronik tersebut :-)

2. Komputer

Nah ini adalah hal kedua yang bener-bener bikin aku jealous. Kalau dah di depan PC atau laptop aku di cuekin abis. Ngapain? ya masih ada hubungannya sama istri pertamanya di atas. Dia akan sibuk mengorganisir hasil download artikel elektronya. Kemudian mengisi blognya dengan elektro. Membuka semua situs elektro yang ada :-D

Kalau sudah bergaul dengan istri pertama dan kedua di atas, aku bener-bener tidak masuk hitungan. Karena dia akan larut dengan acara "pemujaannya" hehehe... Sebagai wanita, aku kan juga pengen jadi "the only one". Jadi misalnya dia sedang bergaul dengan dua istri pertamanya aku pengen diberi perhatian penuh saat aku lagi pengen ngobrol.

"Bisa gak sich Beib...???" ;-)

Btw, apa memang banyak pria yang seperti itu? Punya belahan jiwa lain selain manusia...??? :-D

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Menanggapi ;-)