My Documentation

Aku Mendengar, Melihat dan Merasa. Dan Inilah Dokumentasinya.

Perpustakaan Pindah

Setelah dua minggu tutup dalam rangka stock opname dan pindah gedung. Akhirnya Kamis, 10 Agustus 2006 kemaren perpustakaan di kampusku melakukan "grand opening again" :-D

Perpustakaan yang baru asyik banget dech, ruangannya jadi tambah luas. Dengan warna pink dan merah maroon (warna favoritku no.2, biru no. 1) yang mendominasi, kesannya girly banget :-)

Sekarang ruang hampa udara eh hampa suaranya makin luas juga. Yang bikin betah lagi ditengah-tengah ruang baca ada kolam air besar, sayang blum ada bunga-bunga dan ikannya :-p AC nya diganti dengan yang besar, jadi duuuuiiiinginnn banget, pas cari buku aja aku sampe menggigil.. bbbrrr.. serasa di kutub. Emang pernah ke kutub ? Belum sich..

Perpustakaan tuh tempat paling favorit bagi aku. Karena disamping menyimpan harta karun yang bisa tak pinjem yaitu buku. Di sana juga bisa dilakukan kegiatan multifungsi lainnya. Misalnya, ngadem, mejeng-mejeng, ngrumpi sambil bisik-bisik, ngenet, baca majalah, baca koran, ngelamun, ngerjain tugas dan yang terakhir ngedate :-D

Nah pagi ini, saat aku ke perpus buat ngenet, ternyata hotspotnya blum dipasang. Hiikzz.. kecele dech akunya, terpaksa harus ngenet di meja bundar Lantai 8.

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Menanggapi ;-)